Cara cepat kaya dengan google adsense. - Kekancandotcom -->

Cara cepat kaya dengan google adsense.

Google adsense adalah salah satu produk keluaran raksasa google yang mempunyai fungsi dan tujuan untuk monetisasi/membayar penggunanya yang telah berkerjasama dengan google.


Untuk mendaftar menjadi publisher atau penerbit di google adsense ada syarat-syarat yang musti dipenuhi.
Namun yang paling utama kita harus mempunyai akun gmail dahulu.Dimana pembuatan akun gmail akan saya bahas dipostingan berikutnya.

Ada tiga cara yang saya ketahui untuk  mendaftar menjadi penerbit google adsense.


  1. Dengan blogger.Blogger adalah salah satu produk google yang menjadi wadah para penulis di seluruh dunia untuk menumpahkan isi pikiran dan hobi menulis mereka.Blogger/blogspot ini untuk membuatnya tidak di kenakan biaya alias gratis.Blog yang dibuat dengan blogger ini merupakan blog hosted atau hanya numpang pada domain blogspot.com.Namun bila anda sekalian mempunyai domain sendiri anda dapat mengupgrade dengan domain anda sendiri.Kelebihan menggunakan domain sendiri adalah lebih mudahnya di terima di google adsense.Walaupun dengan blog yang dengan subdomain blogspot dapat di terima oleh adsense banyak publiser blog yang lebih suka dengan domain sendiri.
  2. Dengan youtube.Youtube juga merupakan produk dari google.Perbedaan yang mencolok adalah bila blog menampung hasil karya yang berupa tulisan sedang youtube menampung hasil karya berupa video.Mendaftar adsense lebih mudah menggunakan dengan youtube namun proses seleksi tahap selanjutnya lebih berat.Suatu chanel youtube memerlukan 1000 suscribe dan 4000 jam tayang untuk dapat diterima oleh google adsense.
  3. Dengan admob.Admob adalah suatu cabang dari produk adsense yang berguna untuk  monetisasi aplikasi yang kita buat.Namun kita harus menguasai keahlian coding.Di samping itu kita harus mendaftar ke playstore untuk menjadi publisher aplikasi tersebut


Demikia cara mendaftar menjadi publiser google adsense semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara cepat kaya dengan google adsense."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel