Cara diterima google Adsense dalam satu hari. - Kekancandotcom -->

Cara diterima google Adsense dalam satu hari.

Cara diterima google Adsense dalam satu hari.Ini adalah pengalam saya saat mendaftarkan blog ini.Yaitu blog kekancandotcom.

Seperti yang sobat semua ketahui bahwa google adsense adalah program periklanan yang paling pas untuk sebuah blog. Dengan iklan yang relevan dengan isi konten membuatnya menjadi primadona di kalangan para bloger.

Berikut ini saya akan membagikan pengalaman saya saat pertama diterima oleh google adsense dalam waktu satu hari saja.Banyak para bloger yang menunggu hingga berhari-hari bahkan berminggu-minggu namun belum mendapat kan surat cinta dari google adsense.

Cara diterima google Adsense dalam satu hari.Ada beberapa hal yang perlu di perhatikan agar blog kita di sukai oleh google adsense. Diantaranya adalah:
1.Nama Blog.
Buatlah nama blog sobat sesuai dengan isi konten yang ingin sobat buat.Jangan lupa menambahkan diskripsi saja sesuai dengan isi konten yang sobat buat.Hal ini agar pihak google mudah saat menempatkan iklan adsense di kemudian hari.

2.Url Blog.
Buatlah Url yang sesuai dengan nama dan isi konten blog sobat.

3.Template.
Gunakan template yang sederhana dan responsif.Agar para pengunjung mudah dalam menavigasi situs sobat.

4.Tambahkan kelengkapan blog.
Kelengkapan blog sering kali terlupakan oleh bloger pemula.Meski ini adalah syarat pendukung namun google adsense sangat menyukainya.Karena halaman-halaman ini bagai kan Sim dan STNK nya para bloger. Kelengkapan blog ini meliputi,halaman privacy policy,halaman about me,contact dsb.

5.Submit webmaster.
Hal ini bertujuan agar blog kita terindeks oleh google. Dengan blog yang terindeks akan mempermudah google adsense meninjau blog kita.Maka kemungkinan diterima google adsense tinggal menghitung hari saja.

6.Daftar google analytic.
Dengan daftar google analytic hampir serupa dengan webmaster.Google adsense akan menyukai blog yang terdaftar di google analytic.

7.Artikel.
Inilah poin pentingnya.Karena artikel adalah nyawa dari sebuah blog,maka buatlah artikel sebaik mungkin.Agar saat daftar google adsense tidak mrngalami kendala.

8.Kopi dan Cemilan.


Itulah hal-hal yang penting dalam proses pendaftaran google adsense menurut kekancandotcom. Semoga setelah membaca artikel ini sobat bisa langsung diterima google adsense dalam waktu cepat.Semoga seperti saya dalam sehari langsung diterima. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mampir....!


0 Response to "Cara diterima google Adsense dalam satu hari."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel