Pengaruh jumlah artikel terhadap traffic blog - Kekancandotcom -->

Pengaruh jumlah artikel terhadap traffic blog

Pengaruh jumlah artikel terhap traffic blog..konten/artikel bagaikan nyawa untuk sebuah blog.Karena pada kenyataannya blog adalah sebuah media yang berfungsi untuk membagikan artikel lewat dunia internet.
Lalu ada sebuah pertanyaan,apakah Pengaruh jumlah artikel terhap traffic blog?
Ya,tentu saja berpengaruh.
Pengaruh-jumlah-artikel-terhadap-traffic-blog

Apa alasanya??????

Bagi para pembuat website khususnya blog tentu saja tidak asing dengan istilah artikel dan traffic.
Artikel adalah tulisan yang berisikan tata cara,curhatan,cerita dan sebagainya yang dibagikan lewat media tulisan.Sedangkan traffic adalah lalu lintas yang terjadi,namun dalam konteks bloging traffic disama artikan dengan jumlah pengunjung yang mengunjungi dan membaca artikel di blog tersebut.

Jumlah artikel memang sangat berpengaruh terhadap lalulintas/traffic sebuab blog/website.Hal ini terjadi karena jika kita ibaratkan saja blog itu adalah sebuah toko,artikel adalah barang dagangan dan pembaca blog adalah para pembeli,tentu saja pembeli akan lebih suka berkunjung dan bahkan membeli barang di toko yang mempunyai banyak barang dan komplit kan....??!

Bagaiman sobat?sudah ada gambaran kan???
Pengaruh-jumlah-artikel-terhadap-traffic-blog

Ibarat kata kita mempunyai 1 artikel yang di baca oleh 10 orang.Bayangkan bila kita mempunyai 1000 artikel,10 x1000 =10.000 pengunjung.
Tentu artikel yang dibuat juga harus berkualitas agar para pengunjung betah nongkrong di blog kita.

Memang traffic blog terkadang tidaklah penting untuk sebagian orang.Karena dalam kegiatan blogging tujuan setiap blogger berbeda-beda.Ada yang iseng untuk mengisi waktu luang,ada yang bertujuan untuk berbagi ilmu,ada yang sekedar curhat,namun adapula yang berfokus untuk mencari uang.Untuk yang bertujuan yang terakir inilah yang membutuhkan traffic tinggi.Sebab sebuah blog yang di pasangi iklan akan mendapatkan penghasilan bila mempunyai pengunjung.Dan jumlah pengjung akan sebanding dengan jumlah penghasilan yang di dapat.

Jadi memang jumlah pengjung sangat berpengaruh terhadap traffic sebuah blog.Dan traffic sangat berpengaruh terhadap penghasilan para blogger. Meski terkadang para sobat  kekancandotcom hanya menekuni dunia blogging untuk hobi,apasalahnya sembari menjalani hobi sambil menghasilkan uang.Ibarat kata sekali dayung dua tiga pulau terlampai.

Oke sobat kekancandotcom itulah sedikit artikel saya tentang Pengaruh jumlah artikel terhap traffic blog.Semoga bermanfaat bila ada salah kata ataupun kritik saran silahkan komentari artikel saya.Sebab saya juga masih dalam tahap belajar.Oke sampai jumpa di artikel lainnya.Salam kekancandotcom.

0 Response to "Pengaruh jumlah artikel terhadap traffic blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel