5 Aplikasi smartphone android untuk menghasilkan uang. - Kekancandotcom -->

5 Aplikasi smartphone android untuk menghasilkan uang.

Dapatkah menghasilkan uang dari aplikasi android?
Setelah saya mencari informasi kesana kesini ternyata jawabannya adalah mungkin.

Smartphone android sekarang telah menjelma menjadi kebutuhan pokok di masyarakat kita.Hal ini terjadi karena smartphone android kini mempunyai berbagai fungsi.

Salah satu fungsi yang menarik dari smartphone android adalah untuk menghasilkan uang.Untuk menghasilkan uang dari smartphone android ini kita membutuhkan aplikasi.Berikut ini adalah lima aplikasi smartphone android yang dapat menghasilkan uang:

5 Aplikasi smartphone android untuk menghasilkan uang.

1.IconZoomer.

IconZoomer adalah aplikasi yang dapat menghasilkan uang.Untuk menghasilkan uang pengguna aplikasi ini di haruskan untuk menguplod foto ke iconZoomer.
Selain itu pengguna juga dapat menghasilkan uang dengan cara memberikan komentar dan penilaian tentang produk yang telah ditentukan oleh IconZoomer.
Pembayaran dilakukan melalui paypal.Setiap foto yang dinilai layak akan dihargai sebesar 0,5 Euro.

2.Foap.

Foap merupakan aplikasi untuk para fotografer.Pasalnya aplikasi ini juga akan membayar penggunanya apabila mengupload foto.Bahkan semakin bagus hasil foto kita maka akan sebanding dengan nilai penghasilan kita.Besar imbalan minimum saat kita mengupload foto ke foap adalah 5$.

3.MintCoins.

Aplikasi ini juga dapat menghasilkan uang.Caranya adalah pengguna aplikasi ini diharuskan untuk menonton video yang sudah disediakan atau mengunduh aplikasi tertentu atau dengan mengikuti sebuah survey.Nilai payOut yang bisa ditarik dari PayPal minimal adalah 1$.

4.Earn Money.

Earn Money memberikan bayaran kepada penggunanya dengan menginstall aplikasi dan menggunakannya.Selain itu aplikasi ini memberikan bayaran kepada penggunanya dengan cara penggunanya harus menonton video yang telah ditentukan.

5.AppTraulers.

Selaras dengan aplikasi diatas aplikasi ini akan membayar penggunanya dengan cara penggunanya harus menonton video-video yang telah disediakan.Namun video-video di aplikasi ini tergolong pendek sehingga tidak akan menghabiskan kuota dalam jumlah besar.Durasi video juga berpengaruh terhadap nilai pembayaran.Karena semakin lama durasi video yang kita tonton maka penghasilan yang di dapatkan semakin besar pula.

Demikian beberapa aplikasi yang dapat menghasilkan uang.Dalam era modern ini bisnis online semakin menjamur.Kita harus update dan selalu mengukuti perkembangan teknologi dan informatika.Sampai jumpa di artikel yang selanjutnya.

0 Response to " 5 Aplikasi smartphone android untuk menghasilkan uang."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel