5 Game Offline Android Gratis Terbaik untuk Menemani Saat Libur. - Kekancandotcom -->

5 Game Offline Android Gratis Terbaik untuk Menemani Saat Libur.


Saat liburan adalah waktu yang tepat untuk kita beristirahat di rumah seharian karena pasti kita telah lelah menjalani aktifitas kita.

Namun terkadang karena kita terbiasa dengan aktifitas yang padat akan mudah jenuh dan bosan bila seharian tanpa aktifitas.Hal ini dapat kita atasi dengan beberapa cara.Salah satunya dengan bermain game.

Tapi bagaimana bila kita tidak mempunyai laptop atau ps?

Tenang sobat kita bisa memanfaatkan smartphone android kita untuk bermain game.Karena sekarang sudah banyak game yang di buat khusus untuk smartphone android.Ada dua jenis game smartphone android diantaranya adalah game online dan game offline.

Untuk sobat yang tidak mempunyai stok kuota internet yang cukup saya sarankan untuk bermain game offline saja.Karena disamping hemat kuota internet game offline juga tidak akan menghabiskan ruang memori yang besar karena rata-rata game offline ini berukuran kecil.

Berikut ini beberapa game offline Android gratis terbaik untuk mengisi waktu saat liburan:

5 Game Offline Android Gratis Terbaik untuk Menemani Saat Libur.

1.Townsmen

Salah satu game offline gratis terbaik bernama Townsmen.Game ini sangat cocok untuk mengisi waktu senggang saat kita rehat atau saat kita liburan.Sebab saat memainkan game ini,sobat bisa membangun kota di tempat terpencil hingga di tempat yang bernuasa metropolis di abad pertengahan.Sobat juga di tuntut untuk bercocok tanam hingga menghasilkan barang tambang untuk menghasilkan koin untuk membayar pajak kepada penguasa daerah tempat sobat membangun kota.

2.Angry Birds 2

Game ini saya rasa sudah tidak asing lagi bagi para pengguna smartphone android.Meskipun sudah cukup lama game ini dirilis namun game offline gratis terbaik ini masih diminati oleh para pengguna smartphone berbasis Android.Game ini mempunyai grafis yang cukup baik dan detail.Saya rasa game perang antara burung melawan babi ini akan menjadi pilihan yang menarik untuk mengisi waktu luang saat liburan.

3.Swamp Attack.

Game ini adalah salah satu game offline gratis terbaik.Karena sobat akan di bawa dalam pertempuran untuk mempertahankan wilayah sobat.Game ini sekilas seperti game plants vs zombie.Game dengan tipe Strategi Tower Defense ini akan menjadi pilihan menarik untuk mengisi waktu liburan sobat.

4.Hungry Shark Evolution

Salah satu game offline gratis terbaik selanjutnya adalah game hungry shark evolution.Game ini adalah salah satu game terbaik pada masanya.Dengan grafis 3D yang memukau game ini dijamin akan membuat sobat lupa waktu.Latar dengan suasana di lautan yang biru akan membuat suasana hati sobat segar setelah menjalani aktifitas yang padat.

5.Diponegoro- Tower Defense

Game offline gratis terbaik yang terakhir adalah Diponegoro-Tower Defense.Sobat wajib memainkan game ini sebab selain game ini mempunyai tampilan grafis yang memukau game ini juga akan membuat sobat mengenang sosok pahlawan tanah air Indonesia.Ya,siapa sih yang tidak mengenal Pangeran Diponegoro?
Beliau adalah sosok pahlawan tangguh yang sangat menginspirasi.Game satu ini membutuhkan konsentrasi penuh.Sebab selain sangat seru game ini juga membuat kita serasa menjadi pejuang kemerdekaan negara kita.

Oke sobat itulah beberapa game offline gratis terbaik yang wajib sobat miliki.Namun selain bermain game sobat juga dapat mengisi waktu liburan dengan hal-hal positif yang lain.Oke sobat semoga artikel diatas bermanfaat dan menambah wawasan bagi sobat sekalian.Sampai jumpa di artikel saya selanjutnya.Salam kekancandotcom.

0 Response to " 5 Game Offline Android Gratis Terbaik untuk Menemani Saat Libur."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel