Blogger vs Youtuber. - Kekancandotcom -->

Blogger vs Youtuber.

Blogger vs youtuber....siapa yang akan menang ya?

Hehe..biacara soal kalah dan menang antara blog dan youtube sangatlah susah.Kenapa susah?
Ya karena keduanya mempunyai sisi kelebihan dan kekurangan masung-masing....!

Blog merupakan suatu website yang berisi tulisan-tulisan.Tulisan ini membahas berbagai macam hal.Dari dunia novel,politik,hingga berbagai macam tutorial dikemas dalam bentuk tulisan.Memang terkadang terdapat beberapa blog yang menyertakan video ataupun gambar.Namun hal itu tak lain hanya untuk pemanis agar blog menjadi lebih menarik.

Sedangkan youtube merupakan website yang berisikan video-video.Videonya pun bermacam-macam dan ada yang bermanfaat namun ada pula hanya hoax semata.

Dari segi pembuatan keduanya sama-sama mudah namun yang sulit adalah bagaimana kita membuat konten-konten yang bermanfaat dan menarik.

Daftar adsense.

Lha ini yang membedakan keduanya.Bila blog perlu menunggu agar blog tersebut sesuai kebijakan google sedang youtube hanya perlu uplod beberapa video langsung diterima adsense.Namun peraturan baru ini membuat keduannya menjadi sama-sama susah.

Jadi bagaimana ini mau ngeblog atau ngeyoutube???

Ya baiknya lihat potensi diri masing-masing apakah pandai menulis atau disain video.
Ada baiknya baik ngeyoutube ataupun ngeblog di niati dengan hobi.Karena kedua website tersebut tidak akan memberikan keuntungan finasial secara instan.

Oke makasih sampai jumpa di lain waktu.

0 Response to "Blogger vs Youtuber."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel