Hal-hal yang menjadi alasan orang ngeblog. - Kekancandotcom -->

Hal-hal yang menjadi alasan orang ngeblog.

Blog adalah salah satu media untuk menulis artikel.Artikel yang ditulis ini bermacam-macam.Dari hal-hal kecil seperti curahan hati sampai hal-hal yang bermanfaat seperti tutorial atau tata cara untuk menyelesaikan suatu hal.

Untuk jaman dahulu ngeblog biasanya di lakukan hanya oleh orang-orang yang mempunyai komputer atau laptop.Namun di jaman sekarang tak perlu laptop/pc,dengan modal smartphone android pun kita semua bisa membuat blog.

Terlepas dari itu semua,masing-masing orang yang ngeblog mempunyai suatu tujuan sendiri.Berikut ini hal-hal yang menjadi alasan orang ngeblog.

1.Ngeblog karena Hobi.

Hobi adalah suatu kesenangan terhadap suatu kegiatan.Jadi saat kita ngeblog karena hobi,kita bisa menikmati proses pembangunan dan pengembangan  blog tersebut.
Konten-konten yang dihasilkan lebih bermakna karena dibuat dengan perasaan.Dan saat google adsenae mengamprove blog tersebut,maka itu merupakan suatu bonus sampingan.
Jadi,menurut saya tujuan orang ngeblog terbaik adalah saat kita melakukannnya karena hobi.

2.Ngeblog karena ingin mencari uang.

Ngeblog untuk mencari uang memang sah-sah saja dan tidak dilarang.Namun terkadang karena terfokus pada hasil banyak bloger yang tidak memperdulikan kwalitas konten.Mereka rata-rata hanya terfokus pada nilai klik pada iklan.Hal ini juga terkadang mempengaruhi kreatifitas dari seorang penulis blog.
Jadi ya menurut saya sebaiknya bagi pemula jangan terlalu tergiur dulu dengan hal ini.

3.Ngeblog untuk tujuan lain.

Ya yang terakhir ini bisa dibilang tujuannya sangat luas.Karena di luar dari hal-hal diatas banyak penulis yang mempunyai tujuan lain.Seperti menyebarkan berita,mengenalkan produk-produk mereka,berkampanye dsb.

Ya kesimpulannya bila sobat memang ingin menjadi bloger ya lakukanlah dengan hati.Bila tujuannya untuk mencari hasil ya sabar dulu.Prosesnya tidak sebentar dan butuh belajar hal-hal yang luas bahkan lebih luas dari pengetahuaan mbah google.Jangan terlalu terburu-buru dalam membuat konten artikel.Buatlah dalam waktu-waktu senggang.Konten yang berkualitas tak ada yang sekali buat langsung jadi.Butuh penelitian,pemahaman dan mungkin pengeditan agar menjadi konten yang berkualitas dan menarik.
Baru setelah itu saya yakin hasil sobat akan mengikuti apa yang sobat usahakan.

Karena hasil tidak akan menghianati usaha.

Oke sobat cukup sekia artikel dari saya semoga bermanfaat.Sampai jumpa di artikel berikutnya.Terimakasih.

0 Response to "Hal-hal yang menjadi alasan orang ngeblog."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel