Cara rahasia membuat blog langsung diterima google adsense. - Kekancandotcom -->

Cara rahasia membuat blog langsung diterima google adsense.

Hey sobat kekancandotcom inilah cara rahasia membuat blog agar bisa langsung diterima google adsense.

Bagi sobat yang telah mendaftar berkali-kali dan belum di aprove oleh google adsense wajib membaca ini.Sebab ini merupakan trik yang digunakan oleh para bloger papan atas agar cepat di aprove oleh google adsense. Cara ini dibilang cara rahasia karena tidak semua bloger mengetahuinya.Sebenarnya cara ini cukup sederhana dan mudah,semua orang pasti dapat menerapakan cara rahasia diterima google adsense berikut ini.

Baiklah sebelum kita mempraktekan alangkah baiknya kita siapkan kopi dan pisang goreng agar acara kita mempraktekan cara rahasia di terima google adsense kali ini tidak terganggu oleh perut yang lapar.hehehe...!

1.Siapkan Laptop atau smartphone.

Laptop merupakan senjata andalan yang digunakan oleh para bloger karena simple dan mudah di bawa.
Smartphone juga bisa kita gunakan karena kini smartphone sudah dilengkapi oleh fungsi dan fitur yang canggih.Kedua alat ini merupakan alat yang wajib kita punyai agar sobat bisa langsung mempraktekan Cara rahasia membuat blog langsung diterima google adsense.

2.Koneksi Internet.

Koneksi intenet merupakan syarat utama agar alat kita diatas dapat berfungsi.Ibarat kata merupakan bahan bakar agar peralatan diatas berfungsi.Sobat bisa memanfaatkan jaringan wifi atau koneksi dari pihak provider seluler.

3.Aplikasi google crome.

Google crome merupakan aplikasi untuk mengakses situs google.Sebenarnya banyak aplikasi lain namun untuk mempraktekan Cara rahasia membuat blog langsung diterima google adsense ini saya sarankan memakai aplikasi ini.Sebab fitur-fiturnya lebih lengkap.

4.Masuk jendela blogger.

Jendela blogger merupakan tampilan awal dari blog.Silahkan masuk dan masukkan alamat email serta sandi email sobat.

Lalu ketik "buat blog baru" maka sobat akan dibawa ke setingan blogger sobat.

5.Membuat postingan.

Ketik entri baru dan mulailah menulis sesuai dengan minat yang sobat sukai.Karena bila sobat menyukai apa yang sobat kerjakan maka sobat akan mudah melakukannya.

6.Mendaftar google adsense.

Inilah langkah yang paling bikin hati berdebar-debar.Karena dari semua langkah Cara rahasia membuat blog langsung diterima google adsense,inilah langkah yang paling sulit.
Caranya:tab tombol penghasilan lalu klik pada hubungkan ke google adsense.Biasanya lama waktu tunggu hanya 1 kali 24 jam.Selamat blog anda telah terhubung dengan google adsense dan selamat menghasilkan uang anda.

Itulah Cara rahasia membuat blog langsung diterima google adsense.Selamat mencoba dan semoga berhasil.Oke sampai jumpa di artikel berikunya.

0 Response to "Cara rahasia membuat blog langsung diterima google adsense."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel