Motivasi untuk hidup yang sukses. - Kekancandotcom -->

Motivasi untuk hidup yang sukses.

Kesuksesan adalah sesuatu yang menjadi impian setiap manusia.Bahkan semua orang rela membanting tulang bekerja untuk mengejar status sukses itu sendiri.

Apasih sukses itu sebenarnya?

Ya...sukses itu status/pencapaian individu dalam suatu hal.Kenapa dalam suatu hal?
Ya karena devinisi pencapaian kata sukses tiap individu manusia berbeda-beda.Tergantung hal yang memang menjadi target individu tersebut.

SUKSES ITU DIUSAHAKAN BUKAN DI DAPATKAN.

Sebuah kesuksesan itu perlu diusahakan bukan di dapatkan.Karena sukses itu butuh proses dimana setiap individu harus berusaha.Dimana sukses itu adalah buah dari hasil usaha itu sendiri.

KEGAGALAN ADALAH KESUKSESAN YANG TERTUNDA.


Suatu ketika dalam kita berusaha dalam mencapai kesuksesan sering kali menemui batu rintangan.Maka dari itu kita perlu mempunyai semangat baja dan selalu pantang menyerah.
Gagal dan gagal itu merupakan hal yang biasa untuk seorang yang mempunyai jiwa pantang menyerah.Bagi seorang yang bermental sukses selalu memandang kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda.

SUKSES DAN GAGAL ADALAH DUA SISI DARI SATU KOIN YANG SAMA.

Pernahkah sobat melempar sebuah koin mata uang?Ya,sebuah koin mata uang akan selalu memiliki dua sisi.Dimana bila kita melemparkan koin tersebut akan muncul salah satu sisi yang perbandingannya adalah 50:50.Begitu pula dengan usaha kita selalu ada dua sisi hasil yang mengikuti.Namun bila kita tidak berani mengambil resiko itu kita tidak akan pernah mengetahui hasil tersebut.

ORANG HEBAT BUKANLAH ORANG YANG TAK PERNAH JATUH TAPI ORANG YANG MAMPU BANGKIT SAAT TERJATUH.

Resiko adalah hal yang biasa dalam suatu usaha.Resiko ini ada yang kecil namun ada pula yang besar.Resiko ini sering membuat orang menjadi ragu untuk maju.Namun bagi orang yang berjiwa sukses resiko terjatuh dan terpuruk adalah hal yang biasa.Namun hal ini tidak membuat serta merta mereka menyerah.Karena orang sukses selalu mampu bangkit.

Itulah beberapa motivasi yang membuat saya masih bertahan hingga saat ini.Semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

0 Response to "Motivasi untuk hidup yang sukses."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel