5 karakter wanita dalam anime one piece yang mempunyai tubuh sexy. - Kekancandotcom -->

5 karakter wanita dalam anime one piece yang mempunyai tubuh sexy.

Cerita dalam anime one piece sangatlah menarik.Cerita yang mengambil alur cerita petualangan bajak laut ini terkenal di seluruh dunia.Hingga sampai dibuatnya anime one piece dalam versi layar lebar.Disamping itu kini telah merambah ke dalam video game.

Namun bukan hanya karena ceritanya yang menarik,karakter dalam anime one piece juga sangat ikonik dan unik.
Tak hanya berhenti disitu saja,anime one piece juga di taburi karakter-karakter wanita yang cantik dan sexy.
Sehingga membuat anime yang satu ini mempunyai banyak penggemar di seluruh dunia.

Berikut ini mimin sudah membuat daftar 5 karakter wanita dalam anime one piece yang mempunyai tubuh sexy.Daftar ini mimin buat dari pengalaman dan penelitian mimin sendiri.Oke sobat langsung simak saja.

5 karakter wanita dalam anime one piece yang mempunyai tubuh sexy.

5.Putri arabasta vivi.
Dalam petualangan luffy dan bajak laut topi jeramy mereka singgah di arabasta.Kemudian mereka bertemu dengan seorang gadis yang cantik.Gadis cantik itu tak lain adalah vivi yang merupakan putri kerajaan arabasta.Pada saat itu kerajaan tersebut sedang dijajah oleh sichibukai crocodaile dan bajak laut topi jeramy memutuskan untuk membantu vivi.

Vivi sendiri adalah karakter yang tegar dan tak mudah putus asa.Selain itu penampilannya yang cantik dan sexy membuat vivi masuk pada daftar 5 karakter wanita dalam anime one piece yang mempunyai tubuh sexy.

4.Perona si anak centil.
Perona adalah salah satu anggota sichibukai moria yang paling cantik.Di juluki putri hantu karena merupakan pemimpin zombi binatang dalam thiller bark.Kemampuanya adalah membuat musuhnya menjadi pesimis dan putus asa.

Penampilanya yang centil dan tubuhnya yang sexy membuat perona masuk dalam daftar 5 karakter wanita dalam anime one piece yang mempunyai tubuh sexy.Setuju kan sobat?

3.Nico robin.
Nico robin adalah karkter yang mempunyai kepandaian yang tinggi.Di tunjang dengan paras yang cantik dan sexy nico robin pantas masuk dalm daftar 5 karakter wanita dalam anime one piece yang mempunyai tubuh sexy.

Kekuatan karakter yang satu ini adalah dapat menumbuhkan bagian tubuhnya dimana saja.Karakter sexy yang satu ini juga mampu membaca tulisan penelyglip.Wah memang wanita yang ideal ya sobat?

2.Boa hancock.
Boa hancock adalah salah salah satu anggota sichibukai.Kecantikan dan kesexyannya tiada tara.Namun hati-hati sobat bila kalian jatuh cinta padanya dapat dia kutuk menjadi batu.Ini merupakan kekuatan buah iblis yang dimiliki oleh boa hancock.

Selain paras dan tubuhnya yang sexy,tingkahnya yang malu-malu saat bertemu luffy membuat sang ratu ular ini masuk dalam daftar 5 karakter wanita dalam anime one piece yang mempunyai tubuh sexy.

1.Nami.
Sebenarnya mimin sedikit kebingungan dalam menentukan karakter yang paling sexy.Namun setelah mempertimbangkan beberapa hal,mimin menjatuhkan pilihan kepada sang navigator kita nami.

Nami adalah navigator yang setia menemani kru topi jerami.Kemanmpuanya dalam bidang navigasi sangat mumpuni ditunjang dengan paras yang cantik dan energik,mimin rasa nami pantas menjadi no 1 dalam daftar 5 karakter wanita dalam anime one piece yang mempunyai tubuh sexy.

Itulah 5 karakter wanita dalam anime one piece yang mempunyai tubuh sexy menurut kekancandotcom. Mimin rasa inilah daftar yang paling tepat.Namun bila sobat punya pendapat lain silahkan isikan dalam komentar.Oke sampai jumpa.

0 Response to "5 karakter wanita dalam anime one piece yang mempunyai tubuh sexy."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel