Hal yang paling tepat dilakukan setelah lulus sekolah SMA/SMK. - Kekancandotcom -->

Hal yang paling tepat dilakukan setelah lulus sekolah SMA/SMK.

Masa sekolah adalah masa-masa paling indah dalam hidup kita.Sebab pada masa ini banyak hal-hal yang terjadi dalam hidup kita.Entah itu hal yang membahagiakan saat-saat pertama pacaran atau mungkin hal yang paling menjengkelkan saat di hukum karena tidak mengerjakan PR.

Saat sekolah kita juga dihadapkan dengan tugas-tugas yang lumayan memeras otak.Seperti PR,ulangan,ujian semester dan yang paling mendebarkan adalah saat ujian kelulusan sekolah.Apalagi bagi siswa sekolah menengah atas,baik itu sma ataupun smk.Pasti sobat semua setuju kan?

Kelulusan sekolah adalah salah satu tolak ukur keberhasilan anak sekolah.
Di luar nilai sehari-hari,nilai ujian kelulusan sekolah dirasa lebih penting.Tak bisa dipungkiri hal ini menjadi momok yang menakutkan yang menghantui anak sekolah.

Bagi sobat yang masih duduk di bangku sekolah tak perlu berkecil hati karena semua itu dapat kita persiapkan dari mulai sekarang.Dan bagi sobat yang sudah berhasil lulus sekolah bolehlah sedikit berbangga hati.Namun jangan terlalu lama ya sobat karena sesudah kelulusan ini babak baru akan dimulai.

Okelah sobat kekancandotcom yang budiman kali ini mimin ingin membagikan beberapa hal yang harus kita lakukan setelah lulus sma/smk.Hal ini perlu dilakukan jikalau sobat pengen suksen di dunia dan akhirat.Amin....."

1.Kuliah.
Bila sobat memutuskan untuk melanjutkan kuliah,sobat wajib memulai mencari informasi tentang dimana universitas yang sesuai dengan jurusan yang sobat sukai.Karena kuliah membutuhkan biaya yang tidak sedikit.Karena tidak semua orang mempunyai kesempatan untuk melanjutkan kuliah.

2.Bekerja.
Temukan pasion atau gairah sobat dalam bekerja.Misal sobat suka dengan otomotif,ya cobalah melamar pekerjaan di bengkel atau pabrik otomotif.Jadi sobat akan menemukan sebuah semangat yang mendorong gairah bekerja.Jangan sampai sobat menunda-nunda dan pada akhirnya mendapat pekerjaan yang sifatnya serabutan.

3.Membina keluarga.
Untuk yang satu ini sebaiknya dipirkan secara matang-matang.Karena membangun kluarga membutuhkan kekuatan mental dan fisik.Faktor materi dapat di perjuangkan bersama seiring berjalannya waktu.Bila tidak mendesak saya tidak merekomendasikan point ke-3 ini.oke.

Jadi pada intinya apapun tujuan hidup sobat ditentukan pada saat ini.
Kelulusan sekolah bukanlah hapy ending bagi kehidupan kita.Namun hanyalah batas dimana kita harus bersikap lebih dewasa dalam menapaki hidup.Karena perjuangan dan pembuktiaan jati diri kita di mulai disini.

Akhir kata semoga artikel kali ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

0 Response to "Hal yang paling tepat dilakukan setelah lulus sekolah SMA/SMK."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel