Semua tentang luffy anime one piece. - Kekancandotcom -->

Semua tentang luffy anime one piece.

Monkey D Luffy adalah karakter utama dalam anime one piece. Mempunyai sifat yang konyol dan santai.Dia adalah pemimpin kelompok bajak laut topi jerami.

Sifatnya yang konyol kerap kali membuat  musuhnya meremehkanya.Dalam anime one piece,luffy merupakan salah satu karakter yang menggunakan kekuatan buah iblis.

Buah iblis yang di konsumsi oleh luffy ini tergolong tipe buah iblis yang lemah di dalam anime one piece.Sebab buah iblis yang di konsumsi oleh luffy adalah buah iblis yang membuat penggunanya memiliki tubuh seperti karet.

Namun berkat kepandaian luffy memanfaatkan kekuatan nya,luffy mampu menjadi salah satu karakter yang disegani dalam dunia anime one piece.

Selain pengguna buah iblis,luffy juga merupakan pengguna kekuatan haki.Berkat kekuatan haki dan buah iblisnya luffy menciptakan gear 1-gear 4 mungkin sampai gear 5.

Luffy adalah kapten yang sangat setia kepada krunya.Dalam anime one piece kru bajak laut yang di pimpin oleh luffy bahkan melebihi seperti saudara.

Ciri kas luffy adalah topi jerami yang menempel di kepalanya.Topi jerami ini adalah pemberian dari sank salah seorang Yonko dalam dunia one piece.Sank sendiri mendapatkan topi jerami tersebut dari sang Raja Bajak laut G.D.Roger.

Mugiwara luffy adalah karakter yang paling ceria dalam anime one piece.Namun luffy di pernah juga mengalami masa-masa yang sangat berat.Yaitu saat kematian portgas d ace sang kakak angkat luffy.Kematiannya disebabkan karena sang kakak menyelamatkannya.

Wanita yang dekat dengan luffy.

Banyak wanita cantik yang jatuh hati dengan sosok yang konyol ini.Namun mimin kekancandotcom merangkumnya hanya menjadi dua.
Yaitu Nami sang navigator cantik dan Boa hancock sang ratu ular.

Karakter nami yang mempesona membuat mimin memilihnya untuk menjadi salah satu kandidat ratu bajak laut yang mendampingi saat luffy menjadi raja bajak laut kelak.
Namun sang sichibukai boa hancock juga kandidat yang kuat.Karena karakter ini tergila-gila kepada luffy.

Kalo menurut mimin sih semoga dua-duanya menjadi lebih istri luffy ya?hehehe

Ya itulah sedikit yang saya ketahui tentang kapten kita luffy.Bila sobat mau menambahkan tulis di kolom komentar ya.Lanjut terus nonton Anime one piece dulu sobat.Sampai jumpa.

0 Response to "Semua tentang luffy anime one piece."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel