Cara memikat hati wanita galak(motivasi cinta) - Kekancandotcom -->

Cara memikat hati wanita galak(motivasi cinta)

Terkadang urusan asmara memang sulit untuk ditebak.Kita tidak bisa menentukan dengan siapa kita akan jatuh cinta.Begitu mata beradu hati bergetar maka nurani akan tergerak tanpa peduli akal sehat.
Cara memikat hati wanita galak(motivasi cinta)

Ya oke sobat kekancandotcom, berhubung beberapa hari ini saya sudah menulis artikel-artikel yang bisa di bilang serius.Kali ini saya akan membagikan sedikit tips dan trik untuk hubungan asmara.Yaitu bagaimana cara memikat hati wanita yang galak.

Wanita yang galak biasanya mempunyai prinsip yang kuat.Namun bukan berarti wanita yang galak tidak bisa di dekati.Bahkan sebenarnya tipe wanita ini bila sudah jatuh hati pada kita maka kasih sayangnya akan luar biasa kepada anda.

Oke sobat kekancandotcom berikut ini saya akan saya bagikan tips dan trik cara memikat wanita yang galak.

Pertama saat anda mulai timbul benih-benih cinta kepada wanita tersebut jangan langsung utarakan.Karena sesungguhnya wanita tipe ini sangatlah sensitif.Lalu bagai mana solusinya..?
Berilah dia perhatian yang biasa saja jangan terlalu over.Jika bisa jadilah teman dekatnya terlebih dahulu.

Kedua jangan katakan cinta dengan kata.Biarlah dia menerka-nerka apa yang sobat rasakan dalam hati terhadapnya.Karena wanita tipe galak ini mudah penasaran.

Ketiga jangan sekali-kali menunjukkan sifat arogan.karena wanita tipe galak ini sekali disakiti sulit untuk melupakan.Karena terkadang jika meski dia bisa memaafkan tapi sulit untuk melupakan.

Waoww......mudahkan sobat????
Oke terapkan langkah-langkah tersebut dijamin wanita itu akan terpikat kepada anda.

Baiklah sobat sekiat artikel saya kali ini tentang bagaimana cara memikat wanita yang galak.Semoga memberi solusi bagi anda bila baru mempunyai masalah ini.Oke sampai jumpa di artikel berikutnya semoga kesehatan dan kesuksesasn selalu menyertai kita semua.

0 Response to "Cara memikat hati wanita galak(motivasi cinta)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel