Pentingnya menjaga kesehatan jantung kita. - Kekancandotcom -->

Pentingnya menjaga kesehatan jantung kita.

Halo sobat kekancandotcom jantung merupakan salah satu organ vital yang sangat penting untuk tubuh kita.Sangking pentingnya organ jantung ini hingga namanya diserap dalam kamus bahasa indonesia menjadi makna kiasan yang berarti "sangat penting".Misalnya seperti jantung hati,jantung kota,jantung pertahanan dan lain sebagainya.
Sejatinya fungsi utama jantung adalah untuk memompa darah keseluruh bagian tubuh kita.Dan darah adalah alat transportasi yang digunakan oleh tubuh untuk menyalurkan segala macam nutrisi ke seluruh bagian tubuh.

Bagaimana menurut sobat kekancandotcom?jantung memang penting kan untuk tubuh kita?
Penting nya menjaga kesehatan jantung sebenarnya harus kita sadari sejak dini.Maka dari itu pada kesempatan kali ini admin kekancandotcom akan berbagi tips-tips sederhana agar jantung kita terjaga kesehatannya.
Oke sobat kekancandotcom berikut ini tips menjaga kesehatan organ jantung:

1.Mengkonsumsi makanan sehat.
Makanan merupakan pemasok nutrisi utama ke dalam tubuh kita. Nutrisi tersebut akan digunakan oleh tubuh kita untuk mengganti sel2 yang mati dan lain sebagainya.Nutrisi tersebut juga akan menopang kesehatan tubuh kita dan pada khususnya juga akan menopang kesehatan jantung kita.
Makanan yang sehat akan memberikan asupan nutrisi yang sehat pula demikian sebaliknya.
Maka dari itu memilih makanan yang sehat adalah salah satu tindakan kita sebagai upaya untuk menjaga kesehatan dan penting nya kesehatan terutama kesehatan jantung kita.

2.Olahraga teratur.
Olahraga teratur juga merupakan tindakan untuk menjaga kesehatan tubuh kita.Kebugaran dan kesehatan akan berjalan sejalan apabila kita rutin berolahraga setiap hari.
Sebenarnya bila dijabarkan akan banyak sekali tips atau usaha yang dapat kita lakukan untuk menjaga kesehatan jantung kita.Namun dua hal tersebut merupakan hal yang pokok dan yang penting.

Banyak sekali kasus-kasus kematian yang di akibatkan oleh kurangnya menjaga kesehatan jantung. Seperti struk,gagal jantung,darah tinggi dan lain sebagainya.

Maka dari itu sobat kekancandotcom penting nya menjaga kesehatan jantung sebaiknya kita sadari mulai dari sekarang.

Oke sobat kekancandotcom sekian dahulu artikel saya kali ini semoga memberi manfaat,solusi dan motivasi untuk sobat.Dan semoga berguna juga untuk orang-orang tersayang di sekitar kita.

0 Response to "Pentingnya menjaga kesehatan jantung kita."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel