Beberapa karakter yang mempunyai senjata pedang yang terkuat dalam anime bleach. - Kekancandotcom -->

Beberapa karakter yang mempunyai senjata pedang yang terkuat dalam anime bleach.

Bleach adalah salah satu anime yang populer di indonesia.Meskipun sekarang anime ini sudah tidak ditayangkan di televisi indonesia namun penggemar anime bleach ini tidak pernah berkurang.Kebanyakan penggemar setia anime bleach ini mengikuti anime ini melalui internet.Anime bleach bercerita tentang dunia dewa kematian yang mengatur dunia arwah.Setiap dewa kematian ini mempunyai senjata "zanpakutou"senjata ini berasal dari belahan jiwa masing-masing pemiliknya.
Senjata zanpakutou ini sendiri mempunyai ciri khas dan tingkatan pada masing-masing penggunanya.Ada yang mempunyai tingkatan rendah,sedang dan tingi.Berikut ini beberapa karakter yang mempunyai senjata zanpakutou yang terkuat dalam anime bleanch,

1.Shirafude Ichimonji 
Lawan sekuat dan setangguh apapun bisa langsung tak berdaya bila berhadapan dengan Shirafude Ichimonji.Dengan senjata zanpakutou yang dapat berubah menjadi kuas dan tinta ajaib. Hanya dengan melukiskan tinta ini saja dan menorehkan ‘nama’, lawan yang menjadi musuhnya seketika berubah seperti apa yang diinginkannya. Misalkan kamu memiliki kekuatan hebat bagaikan raksasa, ketika Ichimonji menuliskan ‘nama’ tikus dengan tinta putihnya, saat itu juga kamu berubah menjadi penakut seperti tikus.

2. Kisuke Urahara
Keberadaanya tidak bisa dipungkiri, Kisuke Urahara merupakan tokoh yang paling penting dalam serial manga bleach satu ini. Sebenarnya dia adalah pemimpin dari divisi ke 12 yang sedang bersembunyi di dunia manusia. Setiap kali ada konflik pasti Uruhara menjadi pemecah dari masalah tersebut. Tidak hanya mengandalkan kekuatan saja, tetapi tokoh satu ini juga memiliki otak yang cukup cerdik. Hal tersebut terbukti dengan terciptanya berbagai macam alat yang mampu membuat penggunanya memiliki kekuatan berlipat ganda.

3. Kenpanchi Zaraki
Kepanchi Zaraki merupakan seorang kapten dari divisi 11 yang memiliki kekuatan sangat besar sekali. Kekuatan tersebut bisa dia gunakan untuk megalahkan raja Quincy yang notabenya sangat ganas dan kejam. Termasuk kedalam Kepanchi generasi kedua, Zaraki memiliki kekuatan Reiatsu yang merupakan andalannya. Karena kekuatan satu ini begitu besar, Zaraki harus menggunakan alat bantu untuk menyerapnya.

4. Shunsui Kyoraku
Sebelumnya, Shunsui Kyoraku adalah kapten dari divisi ke 8 yang sekaligus menjadi murid kesayangan dari Genryusai. Namun sekarang dia diangkat menjadi pakten Gotai 13 menggantikan gurunya, Genryusai. Sudah banyak sekali adegan dalam jalan cerita Bleach yang mampu menunjukan kekuatan Shunsui Kyoraku. Salah satunya adalah dia pernah menjadi penyusun strategi perang ketika melawan para Quincy. Katenkyokotsu adalah nama Zanpakutounya, berbentuk zanpaku kembar. Dapat menyerang dengan hembusan energi yang berpusar dari Boshagoma.

5. Sousuke Aizen
Sosuke Aizen merupakan mantan kapten divisi 5 yang berkhianat kepada kelompoknya sendiri setelah mendapatkan Hogyaku. Kecerdasannya semakin terlihat ketika dia melawan Genryusai. Kemampuan terbesarnya adalah mampu mengendalikan apa yang dia lihat, rasakan, dan didengar. Tak jarang, banyak sekali lawan yang merasa terhipnotis total karena kekuatan Zanpakutou nya yang dinamakan Kyokasuigetsu.Selain itu Sousuke berhasil menguasai Hogyoku, yang menjadikan dirinya mustahil dapat terbunuh.

6. Ichigo Kurosaki
Ichigo Kurosaki merupakan seorang pengganti Shinigami yang mendapatkan kekuatan dari Rukia Kuchiki. Tokoh/karakter utama dalam serial animanga Bleach ini memiliki Bankai bernama Tensa Zangetsu, memberikan dirinya kekuatan dan kecepatan berlipat Hollow yang maha dahsyat. Kekuatan Zanpakutounya bernama Zangetsu, kemampuan untuk melontarkan gelombang energi dahsyat Getsuga Tenshoudari. Kekuatan ini berasal dari ayahnya yang merupakan mantan kapten divisi 10.

 7.Yamamoto Genryusai 
Yamamoto Genryusai Shigekuni adalah seorang kapten di Gotei 13 yang telah memimpin lebih dari 1000 tahun. dia memiliki kekuatan dan kecepatan yang tidak bisa ditandingi oleh shinigami lainnya. Salah satu kekuatan tersebut adalah Ryujin Jakka,  zanpakutou terkuat dalam manga bleach yang mampu menghancurkan kota besar dengan hanya satu kali serangan api saja. Dan dengan Bankai Zanka no Tachi (pedang api dengan ribuan derajat panas) yang ia punya, dapat menjadi perisai diri dan membangunkan mayat zombie yang mati terbakar dari pedangnya.

8. Juha Bach
Inilah Raja Quincy yang sebenarnya. Dia telah membantai ribuan shinigami di seiretei. Bahkan Yamamoto Genryusai yang notabenya memiliki kekuatan besarpun bisa dia tundukan dengan sangat mudah. Kekuatanny semakin besar setelah mendapat bangkai Genryusai yang membuat hampir semua Quincy berkekuatan besar tunduk kepadanya.

Itulah beberapa beberapa karakter yang mempunyai senjata zanpakutou yang terkuat dalam anime bleanch.Namun meski ada beberapa karakter hebat ini,pilihan saya tetap pada ichigo kurhosaki.oke sobat sampai jumpa di artikel saya selanjutnya.

0 Response to "Beberapa karakter yang mempunyai senjata pedang yang terkuat dalam anime bleach."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel