Delapan Tokoh terkuat dalam anime one piece. - Kekancandotcom -->

Delapan Tokoh terkuat dalam anime one piece.

Kalian yang suka nonton anime one piece pasti tau bahwa one piece banyak tokoh-tokoh kuat.Namun diantara banyak tokoh kuat ini ada beberapa tokoh yang terkuat menurut kekancandotcom.Tokoh -tokoh tersebut diantaranya adalah:

Dracule Mihawk.

Dia adalah salah satu pendekar pedang terhebat dalam dunia one piece.Dia juga merupakan guru dari zoronoa zoro salah satu kru bajak laut topi jerami.Mempunyai kepribadian yang terlihat serius dan pendiam.Miwahk jarang sekali memperlihatkan senyumnya dan pandangannya sangat tajam.Hal inilah yang membuat para musuhnya langsung gugup bila ditatap olehnya.

Senjata utamanya adalah pedang hitam yang berbentuk salib.Konon pedang ini adalah pedang terkuat sedunia.

Akainu sazakuzi.

Akainu adalah salah satu anggota angkatan laut.Pangkatnya adalah laksamana menggantikan senggoku.Berkepribadian sangat buas dan brutal dan sangat tegas kepada anak buahnya yang melarikan diri dari pertempuran.

Dia adalah salah satu pengguna buah iblis yang bertipe logia.Dia adalah pengguna buah iblis magu magu no mi.Buah iblis ini memberikannya kekuatan elemen magma.Kekuatan ini pulalah yang mengakiri hidup Ache saat Ache melindungi luffy dari pukulan magma akainu.

Monkey d luffy.

Luffy adalah tokoh utama anime one piece.Dia adalah kapten dari bajak laut topi jerami.Penampilannya terlihat konyol namun kekuatan dan tekatnya sangat kuat.

Dia adalah pengguna buah iblis gomu gomu no mi.Buah ini memiliki kemampuan merubah penggunanya menjadi manusia karet.Disamping itu luffy adalah salah satu pengguna haki yang kuat.

Monkey d garp.

Monkey d garp adalah kakek dari luffy dan ayah dari Dragon.Merupakan mantan angkatan laun yang mendapat julukan sang pahlawan angkatan laut.

Kekuatan fisiknya sangat megerikan.Konon beberapa kali dia mampu mengalahkan raja bajak laut Gold d roger.

Big Mom(Charlote linlin).

Big mom adalah satu-satunya yonkou wanita.Dia juga merupakan kapten bajak laut Big mom.Makanan kesukaannya adalah permen.Suka mengamuk dan hilang kendali bila keinginannya tak terpenuhi.

Kekuatan utamanya adalah dapat mengambil umur seseorang dan dapat dipindahkan ke benda-benda mati.Mempunyai badan dan mulut yang besar sehingga dapat melahap apa saja di depannya.

Shank.

Shank adalah salah satu yonkou di dunia one piece.Dia adalah pengendali haki yang hebat dan salah ahli pedang yang di segani.

Tokoh ini masih menyimpan banyak misteri dan kekuatannya jarang di keluarkan.Namun shank merupakan tokoh yang disegani dan merupakan salah satu tokoh yang menginspirasi luffi menjadi bajak laut.

Marshall d teach.

Salah satu dari empat yonkou dan diketahui salah satu tokoh antagonis dari keluarga D.

Marshall d teach adalah satu-satunya pengguna dua buah iblis.Yaitu buah iblis gravitasi dan buah iblis yang dapat menciptakan lubang hitam.

Kaido.

Kaido merupakan salah satu dari empat yonkou terkuat.Kepercayaan dirinya sangat tinggi dan sangat kejam.

Kekuatan sangat hebat bahkan saat jatuh dari ketinggian 10.000 m tanpa luka sedikitpun.Dugaan sementara kaido adalah pemakan buah iblis tipe zoan.

Demikian beberapa tokoh yang mempunyai kekuatan terkuat di anime one piece.Mungkin seiring berjalannya waktu akan muncul tokoh-tokoh kuat lainnya.Sampai disini pembahasan saya,sampai jumpa di artikel saya selanjutnya.

0 Response to "Delapan Tokoh terkuat dalam anime one piece."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel