Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy s9 dan s9+. - Kekancandotcom -->

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy s9 dan s9+.

Samsung galaxy s9 dan s9+ merupakan smartphone keluaran samsung yang tergolong masih baru.Karena kedua smartphone tersebut baru dirilis pada 25 februari 2018 di barcelona.Dengan layar amoled 5,8 inci kedua smartphone tersebut seakan menjadi primadona.

Samsung galaxy s9 dan s9+ ini juga di bekali dengan jeroan yang mumpuni yaitu snap dragon 845 membuat keduanya semakin gahar.Dari segi hargapun kedua smartphone ini juga lumayan menguras dompet.Pasalnya kedua smartphone ini di jual mulai Rp10,2 juta.Waow banget kan sobat...?

Dari segi kamera Samsung galaxy s9 dan s9+ ini cukup bagus.Karena dibekali dengan kamera dual aperture sehingga dapat mengabadikan momen saat cahaya redup maupun normal.Untuk merekam video Samsung galaxy s9 dan s9+ dapat merekam video slowmotion.

Dari segi Ram Samsung galaxy s9 dan s9+ masing-masing adalah 4gb dan 6gb.Cukup besar untuk menyimpan berbagai aplikasi dan game.Sedangkan Romnya adalah masing-masing 64gb dan 256gb.Namun bila masih kurang masih bisa ditambah dengan kartu micro sd hingga 256gb.

Samsung galaxy s9 dan s9+ juga dapat merubah foto menjadi emoji.Dan dapat di share di medsos seperti facebook,instagram dsb.Bahkan dapat pula ditambahkan dengan suara.

Selisih harga di antara samsung galaxy s9 dan s9+ ini tak berbeda jauh.Untuk harga baru Samsung galaxy s9 dan s9+ adalah Rp.10,2 juta dan Rp.11,9 juta.Dan tersedia beberapa warna diantaranya adalah hitam,biru dan pink.

Dengan pembahasan diatas semoga menjawab pertanyaan sobat yang masih bingung menentukan untuk membeli Samsung galaxy s9 atau s9+.Namun menurut saya samsung galaxy s9+ lebih unggul dan dari segi harga tak berbeda jauh.

0 Response to "Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy s9 dan s9+."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel