Misteri kematian Jiraiya(Sang Petapa genit). - Kekancandotcom -->

Misteri kematian Jiraiya(Sang Petapa genit).

Anime Naruto kini telah memasuki musim baru.Musim yang baru ini menceritakan masa-masa damai setelah perang dunia ninja berakhir.Musim ini menceritakan generasi berikutnya dimana tokoh-tokoh utamanya adalah anak-anak dari para tokoh di naruto shipuden.

Namun walau naruto shipuden telah berakhir dan telah digantikan oleh lanjutannya yaitu naruto next generation,masih ada beberapa misteri yang belum terpecahkan.Misteri-misteri inilah yang membuat pencinta anime naruto ini masih setia mengikuti anime yang terkenal di seluruh dunia ini.

Salah satu misteri yang begitu menarik adalah misteri kematian Jiraiya.Atau yang sering mendapat julukan si petapa genit.

Siapa Jiraiya si petapa genit itu?

Jiraiya adalah salah satu tokoh penting dalam anime naruto.Bahkan kemunculannya tokoh ini sudah sejak naruto musim pertama.Penampilan tokoh ini sangat nyetrik tak seperti ninja kebanyakan.Ikat kepala Jiraya ini juga tidak ada lambang dari desa konoha.Lambang yang tertera di ikat kepala Jiraiya mempunyai arti minyak.Lambang ini berhubungan dengan gunung myoboku tempat dia berlatih.


Seberapa penting peranan Jiraiya?

Jiraiya merupakan tokoh penting di dunia anime naruto.Dia adalah salah satu dari tiga legenda sanin konoha.Gelar ini di dapatkan bersama teman seperguruanya yakni tsunade dan orochimaru.Ketiga legenda sanin ini merupakan murid dari hokage ke tiga yaitu hiruzen sarutobi.
Di samping itu  Jiraiya juga ditakdirkan mempunyai murid-murid yang akan merubah dunia.Takdir itu diketahui setelah tetua katak di gunung myoboku memimpikan hal tersebut.Mimpi tetua katak ini merupakan suatu penglihatan akan masa depan atau sebuah ramalan.

Kematian yang menjadi misteri.

Ya kematian Jiraiya masih menjadi misteri.Kisah kematiannya berawal saat dia memata-matai markas kelompok akatsuki.Saat Jiraiya memasuki wilayah mereka keberadaannya diketahui oleh pihak musuh.Terjadi pertarungan sengit antara Jiraiya dan pihak akatsuki.Pihak akatsuki ini kemudian diketahui adalah pain pemimpin kelompok akatsuki.Dalam situasi tertentu akhirnya Jiraiya terdesak dan terpotong salah satu lengannya.Saat dia berusaha untuk menghindari serangan makhuk kucyiose pain dia tercebur ke laut.Banyak yang beranggapan Jiraiya telah mati karena tidak ada kelanjutan kisah yang menceritakan Jiraiya.Namun tak sedikit para penggemar naruto yang mempunyai anggapan bahwa Jiraiya ini masih hidup.Pendapat ini diperkuat dengan tidak bisanya kabuto melakukan tehnik edotensi terhadap Jiraiya.
Menurut sobat bagaimana...??

0 Response to "Misteri kematian Jiraiya(Sang Petapa genit)."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel