Khasiat dan Manfaat kacang Almond untuk kesehatan. - Kekancandotcom -->

Khasiat dan Manfaat kacang Almond untuk kesehatan.

Kandungan kacang Almond sangat bermanfaat untuk kesehatan. Diantaranya mampu menyehatkan otak hingga mampu menyeimbangkan kadar kolesterol dalam tubuh kita.

Sejatinya kacang almond adalah kacang yang berasal dari buah almond.Buah-buahan biasanya menpunyai daging yang manis dan lembut berbeda dengan buah almond ini.Buah almond memiliki tekstur yang keras bahkan menyerupai bagian kulit.
Namun di dalam lapisan kulit yang keras ini menyimpan isi yang kaya akan manfaat yaitu kacang almond itu sendiri.

Kacang almond dahulu banyak ditemukan di negara-negara timur tengah.Namun karena khasiat dan manfaatnya yang beragam ini kacang almond cepat menyebar keseluruh penjuru dunia.

Berikut ini Kekancandotcom telah merangkum beberapa manfaat dan khasiat kacang almond untuk kesehatan.

Kesehatan otak.
Kacang almond mengandung nutrisi-nutrisi yang dapat melindungi jaringan saraf dan memperlancar jaringan otak secara keseluruhan.Jadi bila kita rutin mengkonsumsi kacang almond maka kita akan terhindar dari penyakit pelupa.

Mengkontrol tingkat kolesterol.
Dengan mengkonsumsi kacang almound dengan rutin dan porsi yang tepat kita juga akan mempunyai tingkat kolesterol yang terkontrol.Sebab kacang almond mengandung HDL dan LDL yang baik untuk mengontrol tingkat kolesterol.

Menjaga kesehatan Tulang.
Kacang almond memiliki kandungan zat fosfor di dalamnya.Zat fosfor ini sangat baik untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi.Jadi dengan mengkonsumsi kacang almound secara rutin kesehatan tulang dan gigi kita.

Menyehatkan Jantung.
Kacang almond mengandung vitamin E dan Magnesium.Vitamin E ini mengandung antioksidan yang baik untuk memelihara jantung kita dari penyakit serta magnesium menjaga agar kita terhindar dari resiko serangan jantung.

Anti Peradangan.
Kacang Almond mengandung asam lemak yang berfungsi sebagai anti peradangan.Asam lemak ini juga dapat pula berkhasiat untuk mengontrol tingkat kolesterol dalam tubuh kita.

Bagaimana sobat Kekancandotcom,ternyata di balik kacang yang mungil ini menyimpan banyak khasiat dan manfaat di dalamnya.

Nah,maka dari pada itu marilah kita bersama memulai hidup sehat dengan rutin berolahraga dan mengkonsumsi makanan-makanan yang sehat.Oke sobat sampai disini bahasan kita tentang Khasiat dan Manfaat kacang Almond untuk kesehatan,semoga bermanfaat.Terus update artikel bermanfaat dari Kekancandotcom lainnya dengan klik dan ikuti Mas Bendol.Terimakasih.

0 Response to "Khasiat dan Manfaat kacang Almond untuk kesehatan."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel