Khasiat dan Manfaat buah Apel untuk kesehatan. - Kekancandotcom -->

Khasiat dan Manfaat buah Apel untuk kesehatan.

Buah apel memiliki beragam manfaat bagi tubuh kita.Diantaranya adalah dapat menurunkan berat badan bagi sobat yang menjalankab diet sampai dapat mengobati penyakit organ pernapasan seperti asma.

Buah apel sangat mudah ditemukan di pasar-pasar tradisional sampai diswalayan.Buah ini biasanya berwarna merah namun ada juga yang berwarna hijau dan kuning.Namun dari segi manfaat bagi kesehatan taraf nutrisinya sama saja.

Berikut ini mimin kekancandotcom telah merangkum beberapa Khasiat dan Manfaat buah Apel untuk kesehatan,
Diantaranya adalah:

Menurunkan Berat Badan.
Buah apel mampu membantu sobat yang ingin menurunkan berat badan.
Karena buah apel kaya akan kandungan serat yang dapat membantu program diet sobat.Menurut penelitian makan minimal satu apel setiap hari dalam sebulan mampu memangkas berat badan sobat secara siknifikan.

Menyehatkan Jantung.
Di dalam buah apel terdapat kandungan antioksidan yang mampu menyehatkan jantung kita.Jadi dengan Olahraga yang teratur di tambah dengan mengkonsumsi buah apel dengan porsi yang tepat kita akan terhindar dari segala macam penyakit jantung.

Mengobati diabetes.
Kadar gula dalam darah yang diatas normal dapat menyebabkan diabetes. Namun kandungan gula yang terdapat dalam apel aman bagi penderita diabetes.Bahkan kandungan yang terdapat dalam buah apel mampu menyembuhkan diabetes.

Mencegah kangker.
Karena kandungan antioksidan yang relatif tinggi,buah apel juga mampu mencegah berkembangnya sel-sel kangker.Apalagi bila di konsumsi secara rutin baik secara langsung ataupun dalam bentuk jus buah.

Menyehatkan paru-paru.
Organ pernapasan sangatlah penting untuk kesehatan manusia.Lebih-lebih organ paru-paru,sebab paru-paru  adalah pusat dari organ saluran pernapasan itu sendiri.Dengan mengkonsumsi buah apel minimal sehari satu buah dapat menjaga kesehatan paru-paru kita.Sebab kandungan antioksidannya mampu mencegah penyakit asma.

Bagaimana sobat?Ternyata selain rasanya yang manis buah apel kaya akan manfaat yang mampu menyehatkan tubuh kita.Maka dari itu selalu rutin berolahraga dan di imbangi dengan mengkonsumsi buah-buahan yang kaya akan manfaat pasti tubuh kita akan selalu sehat.Demikian artikel tentang Khasiat dan Manfaat buah Apel untuk kesehatan,terimakasih dan selalu update artikel di kekancandotcom untuk mendapatkan informasi-informasi yang bermanfaat lainnya.


0 Response to "Khasiat dan Manfaat buah Apel untuk kesehatan."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel