Manfaat dan khasiat buah Anggur untuk kesehatan. - Kekancandotcom -->

Manfaat dan khasiat buah Anggur untuk kesehatan.

Manfaat dan khasiat buah Anggur untuk kesehatan sangatlah beragam.Dari menyehatkan organ penglihatan sampai melindungi kita dari radikal bebas.Karena keberagaman khasiat ini buah anggur menjadi salah satu buah yang paling di sukai.

Siapa sih yang tidak mengenal buah anggur selain rasanya yang manis buah anggur juga merupakan buah yang mempunyai kesan yang mewah.
Anggur termasuk tanaman perdu merambat yang termasuk krluarga vetacea.Buah ini di kenal di seluruh dunia karena banyak manfaat yang terkandung di dalamnya.

Buah anggur dapat dikonsumsi secara langsung bisa juga bila di buat jus.
Berikut ini beberapa Manfaat dan khasiat buah Anggur untuk kesehatan menurut kekancandotcom.

Menyehatkan jantung dan pembuluh darah.
Jantung dan pembuluh darah adalah organ penting dalam tubuh manusia.Maka dari itu kita wajib untuk menjaga fungsi dan kesehatannya.Salah satunya dengan rutin berolahraga dan cukup mengkonsumsi asupan nutrisi untuk tubuh.Buah anggur adalah salah satu buah  yang membantu kesehatan jantung dan pembuluh darah.Karena buah anggur mengandung nutrisi yang mencegah terjadinya penyumbatan darah.Jadi bila kita mengkonsumsi buah anggur selain rasanya manis,jantung dan pembuluh darah kita juga sehat.

Mencegah kangker.
Kangker merupakan penpenyakit yang mematikan.Perlu penanganan serius terhadapap penyakit ini.Namun penyakit kangker bisa dicegah dengan mejaga pola makan dan rutin berolahraga.Salah satu makanan yang dapat mencegah kangker adalah buah Anggur. Karena buah anggur mengandung senyawa yang dapat mencegah berkembangnya sel-sel kangker.

Mencegah penuan dini.
Antioksidan dalam buah anggur dapat melindungi kita dari radikal bebas.Dengan ini kita tidak perlu kawatir akan gejala penuan dini.Sehingga dengan mengkonsumsi buah anggur dengan porsi yang tepat kita akan awet muda.

Mencegah diabetes.
Mengkonsumsi buah anggur juga dapat mencegah diabetes.Karena kandungan antioksidannya sangat baik untuk penderita diabetes.

Menyehatkan mata.
Mata kita sering terpapar oleh sinar-sinar yang melebihi intensitas yang di perbolehkan untuk mata kita.Namun jangan kawatir dengan rutin mengkonsumsi buah anggur dapat membantu menjaga kesehatan retina mata kita.

Meningkatkan daya ingat.
Buah anggur juga mengandung nutrisi-nutrisi yang dapat meningkatkan sistim motorik otak kita.Hal ini dapat berpengaruh untuk meningkatkan daya ingat kita.Disamping itu kandungan buah anggur dapat juga mengurangi strees dan menenangkan.

Itulah beberapa manfaat dan kasiat dari buah anggur.Ternyata selain rasanya yang nikmat terdapat berbagai manfaat dan khasiat yang terkandung di dalamnya.Update selalu di blog kekancandotcom untuk artikel-artikel dan informasi yang menarik lainnya.Terimakasih dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Manfaat dan khasiat buah Anggur untuk kesehatan."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel