7 Tokoh legenda one piece yang mengakui kehebatan luffy. - Kekancandotcom -->

7 Tokoh legenda one piece yang mengakui kehebatan luffy.

7 Tokoh legenda one piece yang mengakui kehebatan luffy.
sumber;Monkey D. Luffy | One Piece Wiki | FANDOM powered b…
Anime one piece telah memasuki episode-episode yang menegangkan.Banyak rahasia-rahasia yang telah terkuak secara berlahan-lahan.Banyak orang-orang kuat dan mempunyai kemampuan unik yang telah bermunculan.Sehingga memaksa luffy untuk berjuang lebih keras untuk mencapai impiannya menjadi   seorang raja bajak laut.

Perjuangan luffy semakin hari semakin berat untuk mendapatkan pengakuan dunia sebagai raja bajak laut.Perjuangan yang pantang menyerah ini dilakukannya dengan sekuat tenaga.Hingga kini mendapat pengakuan dari tokoh-tokoh ternama dan legendaris di dunia.
Berikut ini 7 Tokoh legenda one piece yang mengakui kehebatan luffy.

1.Gorosei.
Pemimpin dunia ini selalu dibuat pusing apabila berhadapan dengan bajak laut topi jerami.Gorosei mengakui bahwa sepak terjang kru topi jerami ini merupakan ancaman dan momok untuk pemerintah dunia.Mereka memerintahkan agar kelompok ini harus dimusnahkan,karena selain merupakan ancaman,luffy merupakan anak dragon musuh no 1 mereka.

2.Monkey d dragon.
Dragon adalah pemimpin pasukan revolusi sekaligus merupakan musuh no 1 pemerintah dunia.Dragon bangga dengan sepak terjang luffy yang mampu mengguncang dunia.Dan Dragon selalu tersenyum bila di singgung tentang luffy.

3.Sengoku.
Sengoku adalah salah satu dari legenda angkatan laut yang selalu di pusingkan dengan tingkah laku luffy. Dia beranggapan bahwa luffy bukanlah bajak laut sembarangan.Dan dia beranggapan bahwa kelak luffy akan menjadi ancaman untuk pemerintah dunia.

4.Shiki.
Shiki adalah bajak laut veteran seangkatan dengang roger.Shiki adalah bajak laut yang sombong yang pernah berniat untuk menghancurkan east blue.
Namun dia bertemu luffy,saat pertama shiki meremehkan luffy dan menganggap luffy adalah bajak laut amatiran.Namun setelah luffy mengalahkanya saat duel,shiki membuktikan kehebatan luffy secara langsung.

5.Shirohige.
Shirohige adalah salah satu legenda bajak laut sekaligus merupakan salah satu yonko di dunia one piece.Kekuatan shirohige sangat dasyat sehingga dijuluki manusia terkuat di dunia.Lebih hebatnya lagi tokoh hebat ini mengakui kehebatan luffy. Bahkan dia berpendapat bahwa luffy adalah orang yang akan melampai gold d roger.

6.Silver rayleight.
Silver rayleight merupakan salah satu legenda hidup bajak laut.Dia merupakan salah satu orang yang terkuat dan di cari oleh pemerintah dunia.Silver rayleight merupak guru haki luffy, dan selalu kagum pada semangat luffy.
Luffy selalu membuatnya teringat akan semangat tekat dan karisma kaptenya Gold d rogger ketika masih muda.

7.Shanks.
Shanks adalah orang pertama yang  mengakui kehebatan luffy. Shanks merupakan salah satu dari empat yonko dan dialah yang terkuat.Shanks bahkan rela mengorbankan lengannya untuk luffy.

Itulah 7 legenda dalam one piece yangbmengakui kehebatan Monkey d luffy. Bila sobat ingin menambahkan silahkan komen di bawah sini.

0 Response to "7 Tokoh legenda one piece yang mengakui kehebatan luffy."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel