Gol D Roger masih hidup,5 fakta salah one piece yang masih dipercaya.(Anime one piece) - Kekancandotcom -->

Gol D Roger masih hidup,5 fakta salah one piece yang masih dipercaya.(Anime one piece)

Anime one piece telah sampai di alur cerita yang semakin seru.Tak terasa sudah hampir 20 tahun anime yang satu ini menemani para otaku di seluruh prnjuru dunia.Berbagai fakta,opini serta pendapat dari para penggemar anime karya oda sensei ini sudah banyak yang timbul dan tenggelam.

Dari berbagai fakta tentang petualangan luffy dan kawan-kawan ini ada beberapa yang mimin nilai 95% salah namun masih dipercaya.Mungkin sobat otaku kekancandotcom tidak akan percaya akan fakta-fakta tersebut namun nyatanya di luar sana masih banyak yang mempercayainya.

Gol D Roger

Berikut ini 5 fakta salah one piece yang masih dipercaya.

1)Semakin tinggi bounty,semakin kuat.

Nilai bounty atau harga buronan yang terdapat dalam poster memang berbeda-beda.Nilai harga buronan luffy bahkan hari demi hari semaki tinggi.Namun ternyata nilai bounty tersebut tidak mencerminkan seberapa kuat sang pemiliknya.Harga bounty ini di buat berdasarkan seberapa besar kesalahan dan berbahanya sang buronan terhadap pemerintah dunia.
(Nb.berbahaya itu belum tentu kuat faktor pengaruh juga termasuk hal bahaya).

2)Luffy lebih kuat dari Kid.

Ya memang kid kalah dari yonko kaido,namun hal ini bukan berarti kid lebih lemah dari luffy.
Perlu kita ingat luffy memang selamat dari yonko big mom setelah melewati berbagai rintangan yang menghadang.Namun bahkan dalam kenyataannya luffy tidak mampu melukai big mom sedikit pun dan duel mereka belum 100% terjadi.Kru topi jerami pun dapat lolos dari kepungan anggota yonko big mom setelah mendapat bantuan dari armada germa dan armada dari bajak laut matahari (manusia ikan).Sedangkan kid berduel face to face dengan kaido yang kita tahu kaido adalah manusia terkuat di lautan.
Dari kenyataan diatas maka fakta bahwa luffy lebih kuat dari kid itu tidak 100% benar.

3)Luffy lebih kuat dari garp.

Garp adalah salah satu anggota angkatan laut yang terkenal kuat dan sekaligus merupakan kakek dari luffy.Bila ditarik garis keturunan memang darah orang kuat mengalir di darah luffy sekaligus kondisi tubuh muda luffy masih prima.Namun hal ini tidak membuat garp menjadi lebih lemah.
Memang dalam pertempuran di marineford luffy berhasil memukul garp hingga terpental jauh.Namun apakah mungkin garp waktu itu serius melawan cucu kesayangannya?

4)Nilai buronan sichibukai dan yonko tinggi.

Kembali membahas nilai buronan.Namun kali ini kita akan membahas nilai buronan yonko dan sichibukai.
Sobat kekancandotcom pasti tau bahwa sichibukai dan yonko terdiri dari para bajak laut yang hebat dan mempunyai nilai buronan yang tinggi.Namun ternyata nilai buronan atau bounty mereka telah dibekukan.Sehingga tidak mengalami kenaikan ataupun penurunan.

5)Gold D Rogger masih hidup.

Gold D Rogger adalah raja bajak laut yang di eksekusi saat pertama anime one piece ini dimulai.Namun cerita tentang kematianya kemudian tidak dibahas lagi.Hal ini membuat sebagian otaku yang berpendapat bahwa Gold D Rogger masih hidup.
Pendapat ini di kuatkan dengan fakta bahwa buah iblis yang di miliki oleh sang raja bajak laut ini belum tumbuh lagi.Sebagaimana yang kita tau bahwa bila pengguna   buah iblis mati maka buah tersebut akan tumbuh lagi.
Memang kemungkinan ini akan sangat menarik bila memang terbukti,namun menurut mimin kemungkinan tersebut sangat kecil.

Itulah ,5 fakta salah one piece yang masih dipercaya yang berhasil mimin kekancandotcom himpun dari berbagai sumber. Bagaimana menurut sobat otaku?

Apa kekuatan dari Gol D Roger?

Gol D Roger adalah ayah Luffy. Gol D. Roger bisa mendengar Voice of All Things, atau Suara dari Segalanya. Kemampuan ini membantu dia untuk menemukan Poneglyph. Meski begitu, dia ternyata gak benar-benar bisa membaca Poneglyph, jadi dia butuh bantuan Kozuki Oden untuk itu.

Siapa pengguna buah iblis terkuat?

Yami Yami no Mi adalah Buah Iblis tipe Logia yang memungkinkan pengguna untuk menciptakan dan mengontrol elemen kegelapan. Buah ini dianggap sebagai Buah Iblis terkuat dari semua kelas. Gol D. Roger di One Piece bukan pemakan Buah Iblis. Kru Roger juga gak makan Buah Iblis. Shanks dulu masih bisa berenang untuk menyelamatkan Luffy. Sementara itu di usia tua, Crocus dan Rayleigh sama-sama masih bisa renang.

Gol D Roger pemakan buah iblis apa?

Sebelum kematiannya, Roger disebut "Raja Bajak Laut" karena kekuatan bertarungnya yang tak terhentikan.

Siapa yang terkuat One Piece?

Edward Newgate karakter terkuat di One Piece yang merupakan pemimpin dari kelompok Bajak Laut Shirohige. Edward diketahui juga merupakan salah satu dari Yonko. Edward menjadi pemimpin yang tidak menganggap anggotanya sebagai 'bawahan'. Untuknya, seluruh kru Shirohige adalah anak.

Apa kekuatan Shanks di One Piece?

Kekuatan Shanks sejauh ini yakni penggunaan haki terhebat di One Piece, mulai dari haki raja, busho haki dan kenbun haki. Selain itu, Shanks yang merupakan yonko terus diperlihatkan sebagai bajak laut yang berlayar tanpa armada besar.

Siapa wanita tercantik di One Piece? 

Dengan tubuh tinggi yang seksi dan wajah cantik, Boa Hancock memang pantas menyandang gelar wanita tercantik di dunia One Piece. Eiichiro Oda juga tampaknya telah berjuang keras untuk menyajikan kecantikan Hancock agar lain dari yang lain, bukan sekedar wajah ala Nami di tubuh berbeda.

Siapa istrinya Shanks?

Makino adalah istri Shanks. Dalam SBS di volume 63, Oda mengonfirmasi bahwa itu adalah anak Makino.

Siapa bapak nya Shanks?

Shanks tidak diragukan lagi adalah salah satu karakter paling misterius yang ditawarkan One Piece dan banyak penggemar yang masih bertanya-tanya siapa ayah Shanks di One Piece. Shanks bisa jadi adalah anak kandung dari Rocks D. Xebec, pemimpin Bajak Laut Rocks di One

Kenapa Shank sangat di takuti?

Hal ini dikarenakan Akagami no Shanks memiliki tubuh yang hebat serta mampu menguasai haki sampai pada tingkat tertinggi. Bahkan, diketahui Akagami no Shanks merupakan bajak laut yang tidak mengkonsumsi buah iblis. Sehingga, Akagami no Shanks banyak ditakuti baik oleh Angkatan Laut maupun oleh para bajak laut.

Siapa yang melukai mata Shanks?

Ternyata Shanks mendapatkan bekas lukanya dari mantan kru Shirohige yakni Marshall D. Teach.

Apa sebutan Shanks?

Rambut Merah Shanks (赤髪のシャンク Akagami no Shankusu, Rambut Merah Shanks?), umumnya dikenal sebagai Rambut Merah (赤髪 Akagami, Rambut Merah?),adalah kapten dari Bajak Laut Rambut Merah dan anggota Yonko yang memerintah Dunia Baru.

Kenapa Shanks mencuri buah Gomu Gomu no Mi?

Shanks ingin menghentikan rencana Pemerintah Dunia. Ini berarti keistimewaan Buah Gomu Gomu terasa seperti hanya diketahui Pemerintah Dunia, dan hendak mereka gunakan untuk kepentingan tertentu. Bisa saja kelompok Shanks mencuri buah tersebut karena alasan itu.

Search keyword: gol d. roger muda,kru gol d. roger,gol d roger astd,gol d. roger siapanya luffy,bounty gol d roger,kru gol d. roger yang masih hidup,navigator gol d. roger,buah iblis gol d. roger

0 Response to "Gol D Roger masih hidup,5 fakta salah one piece yang masih dipercaya.(Anime one piece)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel