Bethany England: Tottenham mengontrak striker dari Chelsea dalam kontrak rekor transfer Inggris - Kekancandotcom -->

Bethany England: Tottenham mengontrak striker dari Chelsea dalam kontrak rekor transfer Inggris

kekancandotcom  - Tottenham mengontrak striker dari Chelsea dalam kontrak rekor transfer Inggris dengan harga £250.000 yang dilaporkan

Bethany England menyelesaikan kontrak rekor Inggris dari Chelsea ke Tottenham; striker bergabung dengan Spurs dalam kesepakatan £250.000 yang dilaporkan melampaui kepindahan Lauren James senilai £200.000 dari Man Utd ke Chelsea pada tahun 2021; Inggris meninggalkan Chelsea setelah tujuh tahun dan telah menandatangani kontrak tiga tahun di Tottenham

Tottenham telah mengontrak striker Bethany England dari Chelsea dengan biaya rekor domestik untuk pemain Inggris dalam permainan wanita. Kesepakatan itu bernilai £250.000 yang dilaporkan dan memecahkan rekor saat ini yang dibuat oleh kepindahan Lauren James senilai £200.000 dari Manchester United ke Chelsea pada tahun 2021.

Inggris telah menandatangani kontrak tiga tahun di Spurs dan akan mengenakan nomor punggung 19. Pemain berusia 28 tahun itu meninggalkan Chelsea setelah tujuh tahun di klub, setelah mencetak 74 gol dalam 164 penampilan untuk The Blues di mana ia memenangkan sembilan trofi utama.

Inggris, yang telah mencetak 11 gol dalam 21 pertandingan untuk Lionesses, ingin mendapatkan lebih banyak sepak bola reguler setelah kehilangan tempatnya di skuat Inggris, dengan Piala Dunia yang akan datang di musim panas.

Dia berkata di Twitter: "Bab saya selanjutnya. Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan Spurs Women. "Bersemangat untuk bertemu dengan gadis-gadis dan memulai di klub hebat ini. Mari kita menulis sejarah bersama!"

Berbicara tentang kepergian Inggris, bos Chelsea Emma Hayes mengatakan: "Beth telah memberikan layanan yang luar biasa kepada klub. "Dia telah berkontribusi pada semua kesuksesan kami selama tujuh tahun terakhir dan dia meninggalkan seorang pemenang dan seorang legenda Chelsea.

"Kami mendoakan yang terbaik untuk tahap berikutnya dalam kariernya."

Inggris bergabung dengan tim Tottenham yang mengalami empat kekalahan beruntun WSL dan hanya mencetak 11 gol dalam sembilan pertandingan liga, dengan delapan di antaranya datang dalam pertandingan yang sama saat menang atas Brighton.

transfer termahal dalam sejarah Women's Super League, dimulai dari perspektif Tottenham... Musim sisi utara London membutuhkan percikan dan profil tinggi No 9 adalah cara paling mencolok untuk melakukannya.

Performa Spurs dalam beberapa pekan terakhir di bawah standar, mereka mengalami empat kekalahan beruntun WSL dan belum mencetak satu gol pun selama periode itu. Berbicara kepada pelatih kepala Tottenham Rehanne Skinner sebelum musim, klub optimistis bisa meningkatkan finis di urutan kelima musim lalu terutama berkat mengatasi masalah kedalaman skuad di musim panas. Sekarang Spurs membutuhkan bintang untuk mewujudkan harapan mereka dan Inggris cocok dengan tagihannya.

Jangan tertipu oleh label harga £ 250.000 yang dilaporkan. Sebagian besar dari itu tidak akan dibayar di muka dan angka tersebut adalah nilai maksimum kesepakatan setelah bonus kinerja. Pasar transfer sepak bola wanita berkembang pesat, segera seperempat juta pound untuk striker pemenang Euro tidak akan terlihat banyak sama sekali.

Liga Super Wanita saat ini mungkin sedang dalam jeda musim dingin, tetapi dengan empat tim masih dalam perlombaan untuk memenangkan gelar, dan banyak drama yang terjadi di papan bawah klasemen, saga transfer bulan ini akan menarik. Beginilah jendela Januari terbentuk jauh dari kepindahan Inggris.

Chelsea masih belum melakukan akuisisi sendiri setelah musim panas yang sibuk, penuh dengan pemain baru. Arsenal mencari pengganti menyerang, dengan Beth Mead dan Vivianne Miedema absen karena cedera ACL jangka panjang.Manchester United terbukti jauh lebih sibuk daripada tetangga mereka, dengan semua fokus membuat gebrakan nyata di jendela transfer musim dingin ini.

Manchester City tidak lagi mencari pemain jangka pendek. Setelah kehilangan Lucy Bronze, Georgia Stanway, dan Kiera Walsh musim panas lalu, penekanannya tampaknya ada pada pembangunan kembali internal - atau seperti yang dikatakan Gareth Taylor, 'berguling dengan pukulan'.

Liverpool telah bereuni dengan mantan kapten mereka Gemma Bonner, yang kembali ke klub untuk periode kedua pada 1 Januari. Siapa yang akan bergerak musim dingin ini? Jendela transfer Januari dibuka pada Minggu 1 Januari 2023 dan ditutup pada pukul 23:00 pada Selasa 31 Januari 2023 .

0 Response to "Bethany England: Tottenham mengontrak striker dari Chelsea dalam kontrak rekor transfer Inggris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel